Minggu, 25 September 2011

XII IPS 4

ini adalah beberapa foto kenang2an gue pada saat di SMA kelas 3 kemaren tepatnya di kelas XII IPS 4..
asli kangen bgt sm mereka2 ini :(

ini foto ber4 di tmpt parkiran motor sekolahan
dr kiri ke kanan : mamen gita, gue dela

ini foto kelasan gue buat di buku tahunan bersama sang wali kelas :(

ini foto selingan pada saat lagi pendalaman materi (pm)

foto ini waktu kita lagi karokean dan kalian tau ini kita pake ruangan yg small sedangkan orgnya lebih dr 6 -,-" dan bisa dibayangkan bagaimana terasa sempitnya ruangan itu :/

ini adalah kelompok B.Indonesia gue ya walaupun kelompok kami kalah lumayanlah dapet 1 bungkus permen. ini namanya kelompok singa :D

 dan yg terakhir ini adalah foto gue sm wanda dengan menunjukkan kaos dr club kesayangan gue :D

sebenernya msh banyak bgt foto2 yg mau di share tp ya gak mungkin juga ya karna banyak bgt, jd segini aja ya foto2nya :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar