Jumat, 29 Juni 2012

Autobiografi

Autobiografi ini saya buat untuk memenuhi salah satu kewajiban saya sebagai mahasiswa yaitu mengerjakan tugas. Tugas tersebut berasal dari Lab.Internet Dasar dan diperintahkan oleh seorang totur bernama Kak Fauzi. Dan inilah saya membuat autobiografi saya.

Saya lahir di Jakarta 19 tahun lalu pada tanggal 2 April. Saya seorang mahasiswi dari Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Saya tinggal di Jl.A.R.Hakim no.7 Beji, Depok. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan kedua adik laki-laki saya. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya memiliki 2 orang saudara laki-laki yg sekarang duduk di kelas 2 SMA dan yang satunya duduk di kelas 2 SD. Saya sendiri memiliki hobi dalam berolahraga terutama Basket dan Bulutangkis. Saya sangat menyukai olahraga kecuali Renang lagipula karna tidak rasa tidak suka itu saya jadi tidak bisa berenang.

Mengenai pendidikan saya sebelum berkuliah di Gunadarma, saya seorang siswi di SMA Sejahtera 1 Depok. Lalu SMP Negeri 2 Depok, SD Negeri Beji 1 Depok dan TK Aisyiah 4 Depok.Ya memang dalam keluarga saya yang namanya pendidikan itu di nomor satukan.

Kuliah di Universitas Gunadarma ini memiliki kesan tersendiri bagi saya, ya walupun saya baru satu tahun kuliah di kampus ini tapi saya sudah memiliki banyak pengalaman berharga yang mungkin sulit untuk dilupakan. Di kampu ini pun saya memiliki teman-teman yang cukup baik dan asik. Saya berada di kelas 1EB06 yang meiliki ketua kelas yang sangat baik dan juga ganteng! Selain itu di kelas 1EB06 saya menemukan teman-teman yang yaa bisa dibilang agak absurd lah yaa hiiiy..

Kegiatan yang saya ikuti di Gunadarma adalah UKM Basket untuk menyalurkan hobi aja. Kegiatan di luar kampus ya lebih sering ikut kegiatan di lingkungan rumah dan pergi bersama teman-teman yang lain.. Merupakan hal yang paling menyenangkan apabila bisa terus berkumpul bersama kawan.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya ceritakan tentang diri saya, dan artikel ini juga diperuntukkan melengkapi tugas Lab.Internet Dasar dan khususnya untuk totur ang memberikan tugas ini, yaitu Kak Fauzi

kurang lebihnya mohon maaf ya guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar